Minggu, 23 Juli 2017

Sock Sheep Rutin


Sock Sheep Rutin

Selamat Hari Valentine!!!! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk mengirim ke luar suka mengundang antusiasme pemirsa, pengikut,
Kekasih, pembaca, teman dan orang yang dicintai.

Kita membutuhkan cinta untuk hidup, sangat suka diekspresikan dalam berbagai metode.

Salah satu metode yang saya mengerti adalah mengirimkannya ke web ke Individu Siapa yang melihat-lihat ini.

Itu kamu!!!

Tidak perlu mengharapkan semua pelanggan saya Tahun Baru Imlek yang Menyenangkan sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga Anda tahun yang sejahtera sebelumnya,
Meningkatkan kesehatan dan gaya hidup jauh lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 bulan untuk menata dan menjahit kawanan domba kaus kaki. Pola dan pola domba kaus kaki hadir dalam 2 varian
Bantalan, vertikal dan tetap turun. Saya menghargai menjahit wig ini begitu lama sehingga sebelum saya terbawa dan lupa akan hal itu
Hari Valentine hanya di tikungan. Untungnya, saya masih dengan waktu untuk berbagi dengan Anda ini dengan Anda di sekitar
Valentine's Maaf jika Anda merasa terlambat untuk menjahit untuk hari yang luar biasa ini, tapi belum terlambat untuk menjahitnya hari ini dan
Sampaikan cintamu kepada orang yang dicintai. Kapan pun Anda memiliki cinta di pusat Anda, setiap hari adalah hari Valentine

Setiap tahun, itu hanya membuang batu yang melibatkan Hari Valentine dan Tahun Baru Kalender. 2015 akan menjadi musim kambing kamu,
Domba kaus kaki akan segera menjadi hadiah yang menakjubkan untuk musim perayaan Anda, menjahit sebanyak mungkin dan memberikan hadiah.

Perhatian untuk keluarga dan teman-teman saya, anak-anak Anda akan memiliki Inch 2 domba ini saat Anda berkunjung melihat seluruh Tahun Baru Imlek,
Legal sampai stok bertahan. Jadi, tolong pastikan bahwa Anda datang sedini mungkin untuk Mencegah kekecewaan

Anda akan membutuhkan pengalaman menjahit kaus kaki untuk menjahit kaus kaki Domba yang merupakan alasan mengapa saya menilai masalah ini karena tingkat Intermediate.
Anda akan memerlukan satu kaus kaki fuzzy serat mikro dan satu wol biasa atau kaus kaki katun dimensi dewasa. Saya membeli kaus kaki saya dari a
Western Dollar Store (Daiso) tapi saya menemukan bahwa rajutannya sedikit bebas. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki serat mikro ke tempat Anda
Simpan, Anda selalu bisa mendapatkannya dari Amazon (mohon verifikasi detailnya sebelum membeli). Anda juga akan memerlukan tangga tombol,
Benang bordir, benang dan juga bahan poly-stuffing.

Saya telah menjahit badai di tempat tinggal saya sebagian besar beberapa pakaian untuk anak-anak mereka sendiri. Saya akan berbagi tutorial dan pola segera,
Karena itu, pastikan Anda tetap mendengarkan pembaruan baru. Silakan ikuti jaringan jejaring sosial atau berlangganan email
Update untuk pemberitahuan terbaru.
http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Sock-Sheep-Rutin-b1-p5.htm

KLIK. Berarti:

C = tidak bisa hidup tanpa keluar

L = hargai

Aku = Id merindukanmu

C = perawatan kamu

K = cium dari inti saya Dua u

Oleh karena itu setiap kali un mengabaikan kerajinan hanya jenis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Kerajinan Masih Hadapai Berbagai Masalah

Bisnis Kerajinan Masih Hadapai Berbagai Masalah Bupati Pekalongan Amat Antono, menyukai semua upaya yang dilakukan dalam membantu p...