Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Stitch Tote


Crochet Star Stitch Tote

Ini adalah tahun yang baru dan saya ingin memulai sepanjang tahun dengan membahas pola crochet dan tutorial tentang Bintang yang menakjubkan
Stitch Tote, merenda benang rami.

Tata letak Star Sew adalah inspirasi baru-baru ini yang saya terima dari publikasi Jepang. Sekilas, aku sadar aku harus melakukannya
Setelah menyelesaikan proyek jahitan ini, saya mulai melihat tas sejak berbulan-bulan yang lalu. Aku bereksperimen dengan beberapa layout namun mereka
Tidak pernah kembali ke baris akhir, kecuali tas yang saya dapatkan itu disempurnakan sesuai dengan keinginan saya sendiri. Saya sengaja membagi
Muncul selebriti yang memiliki deretan crochet tunggal di antaranya, ini memberi bintang definisi yang lebih baik saat masih menciptakan garis-garis
Lihat tote

Saya suka eksistensi benang rami, Ada banyak hal yang bisa dilakukan Crochet dalam banyak proyek, bahkan sesedikit pun.
meja makan. Selain itu, merenda menggunakan benang rami cukup murah daripada benang, jadi saya membeli benang rami itu
Dari toko dolar lingkungan yang membeli beberapa hal seperti US $ 1,50 setiap 100 halaman (juga gulungan). Usaha
Diperlukan 250 halaman, oleh karena itu saya ingin 3 gulung, keseluruhan tagihannya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk tas crochet !!!
http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Crochet-Star-Sew-Tote-b1-p4.htm

Meskipun demikian, karena Anda mungkin tahu, benang rami organik termasuk sejenis minyak ringan, jika Anda tidak dapat mengambilnya.
Bau tolong ganti dengan yang lain Sama seperti barang. Demikian juga, benang rami itu keras dan kasar, Anda Bisa Memiliki beberapa jari sakit jika
Kecemasan Anda terlalu terbatas. Terlepas dari 2 masalah ini, saya menemukan bahwa sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Kerajinan Masih Hadapai Berbagai Masalah

Bisnis Kerajinan Masih Hadapai Berbagai Masalah Bupati Pekalongan Amat Antono, menyukai semua upaya yang dilakukan dalam membantu p...