Jumat, 21 Juli 2017

Flubber buatan rumah untuk anak-anak


Flubber buatan rumah untuk anak-anak

Suatu hari anak saya pulang dari sekolah sangat gembira - gurunya mengirim pulang dengan tas flubbernya sendiri! saya
Telah mendengar dengan jenis barang permainan yang menyenangkan ini, tapi tidak pernah meninggalkannya atau menahannya di tanganku. Kegembiraan saya sendiri datang sekali
Saya menemukan bahwa dia juga mengirim pulang resepnya! Aku tidak bisa menunggu untuk membiarkannya berada di rumah - aku memiliki apa yang kuinginkan!

Beberapa air, pasta, boraks, dan pewarna makanan adalah semua yang Anda inginkan. Campurkan air minum perekat, dan pewarna makanan dalam 1 mangkuk.
Di mangkuk lain, campurkan air panas bersama boraks. Kapan pun Anda mencampur keduanya, hal ajaib terjadi - ternyata
Ke bahan elastis-elastis yang tidak bisa dijelaskan dengan baik - itu akan membuatku takut bahwa sejumlah besar "B.O.B." Di
Makhluk vs alien film! Apakah Anda tertarik untuk memahami sendiri apa sebenarnya zat ini ?! Cobalah sendiri
Bahwa kiddies Anda akan menghargai itu !! Inilah resepnya!

Apa yang kamu inginkan

3/4 cangkir H20 dingin

1 cangkir lem Elmer (Sekitar sini di amazon - itu adalah aff Connection)

Pewarna makanan cair (di atas yang berikut di amazon - itu adalah koneksi AF F)

1/2 cangkir air seksi

1 sendok teh boraks (Anda Mampu Datang Di seberang ini di dalam kotak di ruang cuci Aisle atau sekitar amazon right hereaff link] - meskipun
Seperti untuk setiap penafian dan komentar silahkan buat pilihan berpendidikan Anda sendiri! )

Pedoman:

Ukur 1): dalam mangkuk 1 - campurkan air dingin, pasta, dan pewarna makanan. Letakkan sisi.
http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Flabber-buatan-sendiri-untuk-anak-anak-b1-p6.htm

Langkah kedua: dalam mangkuk dua - menyatukan air panas bersama dengan boraks, Sampai boraks dilarutkan seluruhnya.

Ukur 3: Perlahan tambahkan campuran pasta ke campuran boraks. Campur dengan benar. Tuangkan air surplus.

*** UPDATE: Saya Hanya Ingin menyebutkan bahwa saya mendapatkan resep ini dari anak prasekolah anak saya. Kami mencoba dan anak-anakku
Benar-benar mencintai semuanya! Saya senang karena begitu banyak individu yang memujanya dengan baik. Dengan kata itu, kami telah menerima banyak
Komentar mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu yang lain Sangat kasar, yang terakhir yang tidak akan saya terbitkan. Untuk
Orang yang mengungkapkan Keprihatinan tentang boraks, persepsi saya adalah kenyataan bahwa itu tidak aman dan berbeda dengan asam borat.
Meskipun demikian, saya sama sekali bukan ahli dan berpikir bahwa Anda dapat melakukan analisis Anda sendiri dan menggunakannya karena Anda merasa cocok. Beberapa
Individu telah memberikan petunjuk dari bagian komentar ditambah beberapa bahkan menyediakan tautan. Jangan ragu untuk mengecek orang
Jika Anda suka, tapi hanya karena saya telah "mencetak" Komentar tidak berarti saya mendukung cara mereka atau cara lain. Memiliki
Berkata, saya akan terus menggunakannya dengan anak-anak saya karena mereka senang bersenang-senang dengannya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk dijawab
Namun, opini sejak ICAN dalam beberapa kasus, saya sama sekali tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Kerajinan Masih Hadapai Berbagai Masalah

Bisnis Kerajinan Masih Hadapai Berbagai Masalah Bupati Pekalongan Amat Antono, menyukai semua upaya yang dilakukan dalam membantu p...