Kamis, 20 Juli 2017

Trik Mudah Memecahkan Kode untuk Membuat Setiap Tugas Sendiri


Trik Mudah Memecahkan Kode untuk Membuat Setiap Tugas Sendiri

Halo, saya Alex Grayson dan sekarang saya akan berbagi dengan Anda Beberapa hal yang benar-benar mengubah arah Anda
Fokus pada usaha DIY, memperindah rumah tangga Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Ini Mungkin terdengar gila tapi hanya dalam beberapa detik Anda akan melihat ke arah Anda bagaimana Anda bisa mengubah hampir semua usaha yang Anda impikan.
Untuk realitas dalam detak jantung.

Saya akan membantu Anda menemukan bagaimana menyesuaikan apa pun dari Sumpit dengan boks bayi, berubah menjadi kursi tua yang terang ke tempat yang berbeda.
Karya seni dan membuat hadiah kreatif untuk keluarga dan teman Anda dari kayu yang polos.

Anda tidak akan pernah merasa khawatir dengan dimensi yang tidak sempurna, Rencana yang buruk, atau instruksi buruk ...

Sebenarnya ... Anda akan bisa menyusun desain yang Anda butuhkan secara praktis. Pada "auto pilot" meskipun menggunakan akurasi kuku dan
Tanpa harus mengikuti beberapa cetak biru.

Dan inilah bagian Optimal / optimal ... ini bekerja dengan sempurna jika Anda adalah orang pertama.

Saya sendiri sekarang telah menerapkan ini selama lebih dari dua tahun sekarang ...

Dan biarkan aku memberitahumu ...

Aku Mengubah Mimpi Menjadi Kenyataan

Untuk menunjukkan IDE WOODWORKING ANDA KE fakta KLIK DISINI!

Anda seharusnya memperhatikan penampilan di wajah pasangan saya saat membuat edisi terlarang, lemari pakaian mewah yang dia lihat
Sebuah publikasi

Jika saya membelinya untuk itu harganya akan sedikit mahal ... Dan cara ini saya hanya menginvestasikan beberapa dolar untuk beberapa sekrup dan
kayu...

Saya membuat perabot luar biasa, kebanyakan orang hanya Mimpi, untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Saya akan memberitahu Anda tentang hal ini beberapa saat, namun mari saya ceritakan sedikit tentang diri saya ... hanya agar Anda mengerti dimana saya
Saya datang dari ...

Seperti yang saya katakan, nama saya Alex Grayson. Saya tampil di Industri Kendaraan jadi insinyur. Dulu aku adalah tipe anak itu
Diperlukan orang tuanya untuk berpisah 'televisi hanya untuk melihat bagaimana fungsinya ... bersama dengan pemanggang roti, jadi lemari es, dan lainnya
Hal-hal yang bisa saya jadikan jari saya.

Ketertarikan itu membuatku menjadi jurnalis paruh waktu dan juga beberapa tahun yang lalu aku memetik semangat baru ...
Bekerja kayu ... Ini dimulai sebagai pelarian, dan cara untuk mengurangi tekanan ...

Dan tak lama kemudian aku sudah ketagihan dengan ini. Sekarang saya bahkan bangun pagi supaya bisa menghabiskan lebih banyak waktu di bengkel saya sendiri. Terus
Bisa saya katakan ... Saya ketagihan ... menciptakan sesuatu yang bisa melakukannya.

Tapi kadang-kadang bisa Acquire annoying ... Saya sedang berbicara tentang kapan Anda harus sayap itu ... kompromi layout Anda sehingga mereka bisa cocok
Apapun potongan yang bisa Anda temukan.

Pada saat saya akan menunjukkan kepada Anda cara terbaik untuk tidak pernah mengalami masalah khusus ini di masa lalu.

Saya akan menyediakan Anda dengan kunci untuk meningkatkan impian Anda Kenyataan di dalam cara yang tepat Anda membayangkannya menjadi pikiran.

Anda benar-benar akan menghilangkan pengalaman menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan DIY-ing dan benar-benar merasa senang
Gratifikasi setelah Anda menyelesaikan usaha Anda sendiri.

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai pekerjaan pertukangan pertama saya adalah kecelakaan Kereta Api.

Jangan membuat saya salah Saya cukup "nyaman" namun ... Saya berada di lebih dari kepalaku.

Mengukir rincian ternyata benar dapat menghangatkan ...

Yang perlu saya lakukan hanyalah membuat beberapa potongan kayu tapi saya tidak bisa melakukannya. Aku berusaha. Di atas dan di atas lagi ... Segera aku hanya
Berpikir tentang berhenti ... Saya tidak mengerti mengapa saya tidak ...

Saya harus menghabiskan ratusan dolar untuk kayu dan ratusan jam mendapatkan barang yang salah sebelum akhirnya saya punya waktu
kejelasan.

Saya telah berselancar online ... dengan putus asa mencari petunjuk Untuk meningkatkan pendekatan ukir kayu saya ... dan itu saya temukan
Video seorang pria dengan menggunakan mesin untuk mengemas barang ultra-tepat tepat ke kayu.

Dia juga menyebutnya mesin CNC dan Anda mungkin benar-benar menggunakannya untuk semua jenis pekerjaan kayu.

Setelah sedikit mengeksplorasi, saya mulai memikirkan bagaimana cara kerjanya dan kenyataannya adalah mekanisme yang cukup mudah.
http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Trik-Mudah-Memecahkan-Kode-untuk-Mendapatkan-Proyek-Do-It-Yourself-b1-p7.htm

Watch ... CNC singkatan dari kontrol numerik komputer yang pada dasarnya berarti Anda menekan beberapa nomor ke komputer pribadi dan komputer
Jumlah kontrol sistem untuk melanjutkan dengan tepat bagaimana Anda ingin membeli ...

Di dalam situasi ini ... bahkan menyediakan perangkat tempat Tertentu untuk diukir.

Mungkin kedengarannya rumit tapi di Factn't ... bayangkan sebuah instrumen pahat tajam dari depan ke belakang, kiri ke kanan dan ke atas.
Dan bawah.

Hubungkan ini ke beberapa pc ... dan Anda akan Memiliki mesin ukiran kayu Ultra-presisi pribadi yang bisa meludah keluar secara khusus,
Potongan kayu yang dipersonalisasi.

Hal ini pada dasarnya adalah Good Noticed. Saya suka menyebutnya karena Anda bisa menghasilkan dan melihat apa pun yang bisa dilakukan imajinasi Anda
Hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, petunjuk toko, dekorasi rumah tangga, keranjang java berukir, piknik
Meja, rak, dan Kabinet TV, meja kerja, rumah anjing, bahkan meramban gitar atau papan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Kerajinan Masih Hadapai Berbagai Masalah

Bisnis Kerajinan Masih Hadapai Berbagai Masalah Bupati Pekalongan Amat Antono, menyukai semua upaya yang dilakukan dalam membantu p...