"Marketplace" Nusaka bertekad untuk membawa kerajinan tangan Indonesia ke pasar dunia
"Tujuan kami adalah mengantarkan produk kerajinan Indonesia ke pasar internasional," kata Ade. "Untuk saat ini, pembeli luar negeri hanya 35 orang
persen. "Ke depan kita mengantisipasi pembeli dari luar mungkin akan dominan." Meski Nusaka adalah marketplaece, bukan
semua penyewa bisa masuk. Ada pilihan ketat yang kami lakukan, karena penglihatan kami melahirkan Nusaka adalah bahwa kepala
Budaya dan kerajinan Indonesia, "kata CEO Nusaka Ade Suyitno di situs pameran" i3F 2015 "di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat
(20/11). Nusaka hanya fokus memasarkan produk kreatif khas Indonesia. Jakarta - Pameran "Inovasi &
Innovator Expo 2015 (i3F 2015) yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi (Kemristekdikti) pada tanggal 19-22
November 2015 ikut menampilkan beberapa karya "pasar" bangsa, salah satunya adalah Nusaka. Beberapa kondisi yang berlaku
setiap produk yang dipasarkan di Nusaka antara lain harus berupa kerajinan atau karya seni yang menonjolkan kekhasan Indonesia,
apakah melalui ornamen, sketsa, dan simbol. Juga penting agar barang itu harus memiliki keunikan.Baca juga: gantungan kunci akrilik
Tidak ada komentar:
Posting Komentar