Selasa, 29 Agustus 2017

Dia bekerja sebagai pekerja rumah tangga di sebuah rumah tangga di kerajaan selama sepuluh dekade.


Dia bekerja sebagai pekerja rumah tangga di sebuah rumah tangga di kerajaan selama sepuluh dekade. (lihat: VIDEO: Kisah Orang Tua yang Peddling a
Pedicab Setiap Jumat Mengikuti Penumpang). Dia mendapatkan kemampuan untuk merancang pernak-pernik yang dibuat dari master bisu itu.
"Saya sering diminta untuk membantu atasan membuat pernak-pernik ini, yang sebenarnya diluar tugas saya sebagai pekerja rumah tangga di rumah,
Hanya karena saya tertarik, akhirnya saya bantu atasan saya, "kata Kokom di kediamannya, Minggu (21/2/2016). (*) Yang pertama
Petugas perempuan (TKW) di Desa Sukamaju Kabupaten Sukatani Kabupaten Purwakarta, bernama Kokom (48) memilih menjadi perajin bisu
pernak-pernik, bukan kembali sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT) dari Brunei Darussalam. Bagaimana Kokom memulai dan membeli pesawat itu
Tanah air, bisa dibaca di versi cetak Tribun Jabar, Senin (22/2/2016). Ikuti berita menarik melalui akun twitter:
@tribunjabar bersama dengan halaman kekasih facebook: tribunjabaronline. Tahun 10, ia memutuskan untuk pulang ke rumah dan menjadi pengrajin pernak-pernik.Baca juga: map raport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Kerajinan Masih Hadapai Berbagai Masalah

Bisnis Kerajinan Masih Hadapai Berbagai Masalah Bupati Pekalongan Amat Antono, menyukai semua upaya yang dilakukan dalam membantu p...