Senin, 24 Juli 2017

Tutorial Meja Area Kerajinan


Tutorial Meja Area Kerajinan

Bulan sebelumnya saya berbagi dengan Anda Makeover Kamar Kerajinan saya ...

Salah satu item yang mendapat perhatian dan pertanyaan maksimal Apakah meja 10ft panjang pikiran saya dan bahwa saya berkumpul. Hari ini hari ini saya
Pikir saya akan berbagi dengan Anda tutorial tentang langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk membangun Meja Kerajinan DIY ini!

Daerah kerajinan saya sangat terbatas ... hanya 10 x 10ft. Saya menginginkan ruang kerja yang sangat bagus yang berguna, selain itu banyak
Dari penyimpanan Setelah melihat-lihat toko daerah dan on line untuk meja yang sempurna, akhirnya saya menyadari bahwa saya akan melakukannya
Harus membangun sendiri (atau menghabiskan lebih dari 1000 untuk beberapa hal yang serupa dengan yang saya inginkan).

Semuanya mulai menggunakan semua lemari dasar dapur putih yang kami dapatkan dari Lowe's. Bagian tengahnya lebar 30 inci dengan dua laci
Yang dibeli orang seharga $ 169. Lemari akhir masing-masing berukuran 18 inci. Harga adalah 112 setiap.

Untuk permukaan meja kami menggunakan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan semua bit Anda mengalir di seluruh meja setinggi 10 kaki.
Kami meletakkan pertama di Lowe's jadi kita tidak akan ada kejutan ridges ketika kami mendapat rumah!

Untuk menambahkan kayu lapis ke dalam lemari, maka kita menggunakan kurung L di bagian bawah kayu sehingga tidak dapat dilihat.

Selanjutnya tiba saatnya Anda membawa kemeja ke meja makan. Pada awal saya akan menggunakan pohon ek dan menghilangkannya setelah berbicara
Itu bersamaan dengan nurani saya, saya menyadari bahwa saya memerlukan sesuatu yang bisa dengan mudah diganti begitu saya menunjukkan hal ini
Dengan pisau pasto saya, lalu lem lem seksi atau apapun jenis goresan atau ding lainnya.

Jadi kami menggunakan lantai kayu keras! Yap, saya menemukan beberapa Allure Laminate flooring yang berbayar dan clearance $ 1-2 untuk mendapatkan sebuah kotak yang dilapisi
Meja penuh ... dengan banyak luang! Saya hanya mengikuti gaya dan desain tepi antar-penguncian untuk dipasang. Untuk meminimalkan di mana saya
Ingin, saya hanya merasa menggunakan pisau utilitas dan kemudian melepaskan kelebihannya. Tidak ada persyaratan untuk lem ke bawah, jadi abu-abu
Perbatasan yang sebelumnya sangat lengket.

Lookin 'cukup, tepat? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk dimasukkan ke dalam laminasi.

Kami menambahkan trim putih menjadi yang terdepan. Dipakukan saja Ke posisi dengan finishing kuku, dijejalkan di saku agar dipinjamkan dengan cepat
Mantel putih horisontal

Dapatkah Anda perhatikan sebelum bagian bawah lemari kosong? Kami memasukkan beberapa jari kaki putih untuk menawarkan tampilan yang lebih selesai!

Sekarang untuk Dapatkan sebuah lubang di sampul meja untuk semua kabel komputer kita untuk mengalami. Kami menggunakan bor bor yang luar biasa ini
(atas).
http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Owl-Amigurumi-Mr-Murasaki-b1-p10.htm

Oke, hari ini saya harus mengakui ini adalah titik dimana pekerjaan penting FAIL datang. Yap kita mengacaukan yang pertama 1. Tidak diperhitungkan
Bagian bor, namun karena potongan bor lingkaran adalah dimensi yang salah! Karena itu, saya sangat senang karena saya menggunakan laminasi
Kemeja yang mudah tergantikan? Anda betcha!

Berikut adalah segmen tersubstitusi dari tabel ini dan juga lubang Bor yang sempurna untuk semua senar saya. Dan hanya itu. Ini beberapa
Kemudian tembakan

Jika Anda ingin mencari area Kerajinan lainnya, pergilah ke sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Kerajinan Masih Hadapai Berbagai Masalah

Bisnis Kerajinan Masih Hadapai Berbagai Masalah Bupati Pekalongan Amat Antono, menyukai semua upaya yang dilakukan dalam membantu p...