Rabu, 19 Juli 2017

Do-it-yourself Painted Mug - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen


Do-it-yourself Painted Mug - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen

Berapa banyak dari Anda yang pernah mengamati mutiara Sharpie Do It Yourself di seluruh kepentingan P? Mereka menyatakan hanya menulis di cangkir Anda dengan
Sharpie rutin Anda, panggang dan Anda dilakukan. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan hadiah pribadi tanpa menghabiskan banyak uang.

Berapa banyak dari Anda yang menyadari bahwa Sharpie benar-benar akan dicuci? Dalam mesin pencuci piring? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan kacamata tersebut -
Karya Anda mungkin akan mengembalikan taman. Bahkan mencuci tangan mungkin akan menciptakan tampilan yang keluar setelah waktu. Ini benar-benar a
Ide yang tepat.

Jadi setelah melakukan sedikit penelitian, saya telah menemukan persis apa fungsinya. Pena cat berbasis minyak! Sharpie terjadi untuk membuat
Jenis pena ini terlalu banyak dan toko kerajinan lokal kemungkinan akan mendapatkannya. Saya berkesempatan memilih saya di Depot Rumah Anda
Lorong cat, beberapa bulan yang lalu. Mereka sedikit lebih mahal dibanding Sharpie biasa, tapi jika Anda mempertimbangkan para ahli
Selesaikan mungkin tidak menyia-nyiakan waktumu agar ini turun sia-sia dari pada layak setiap sen. Berinvestasi di
Pena yang benar dan ambil mug dari greenback Tree; -RRB- selain itu saya berbagi sarana lucu untuk monogram yang membosankan ini.
Mug Bisakah kita menyatakan hadiah Natal di tahun 2013 ???
http://kerajinantangan.sosblogs.com/kerajinan-b1/Do-it-yourself-Painted-Mug-Itu-Tidak-Akan-Mencuci-Kerajinan-Absen-b1-p9.htm

Inilah yang saya buat dengan cangkir saya:

Menyediakan:

* Mug $ 1) di Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

Stiker Scrapbook Keputusan

* Oven

Pedoman:

Inci. Untuk melakukan tata letak monogram itu Anda akan membutuhkan stiker lembar memo. Tentukan monogram / desain yang Anda butuhkan dan letakkan di atas
Cangkir sendiri Saya melakukan "G" untuk judul terakhir. Anda pasti ingin memastikannya berada di tempat yang tepat / sudutnya dll.

2. Maka Anda Mungkin Ingin Menciptakan titik-titik SEMUA di sekitar stiker rekaman. Ikuti petunjuk tentang penanda untuk menemukan catnya
Pergi Lakukan sedikit titik kustom ke tangan kardus. Setelah semua siap, mulai mengisi dari area sekitar stiker menggunakan titik.
Benar-benar mengisi-di daerah tersebut. Masukkan warna lain yang Anda inginkan. Jika Anda mengacaukannya, maka bersihkan dengan sedikit alkohol bekas di a
Q tip

3. Segera setelah Anda Memiliki Rencana yang Anda Butuhkan dan ini lembut - Dengan hati-hati pamerkan stiker lembar memo untuk menunjukkan disainnya. Melakukan
Sentuhan-up yang harus Anda butuhkan.

4. Pastikan tempat Anda berventilasi baik - putar Oven Anda sampai 350, pasang mug Anda dan biarkan mereka memanggang setengahnya.
satu jam. Setelah 30 menit habis, matikan oven dan biarkan gelas dingin di dalamnya. Aku meninggalkannya di oven untuk beberapa
jam.

5. Maka jelaslah, isi dan cintai bersama dengan Minuman favorit anda.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa cangkir lain yang saya buat tepat saat ini. Saya membuat lain yang mirip dengan monogram G ini dengan semua
Ekspresi JOY untuk mendapatkan natal Berbeda dengan hanya mengisi ruang kecil di seputar huruf-huruf, '' aku mengunyah seluruh cangkir itu. Kemudian
Dua cangkir tambahan saya, saya bergaya dengan tata letak.

P.S. - Kami menjalankan kacamata saya Sepanjang pencuci piring keesokan harinya Dan tata letak saya rapat. YAY! Saya menikmati ini dengan cepat
Lakukan sendiri dan tidak sabar untuk menghasilkan beberapa kacamata spesial untuk teman-teman tahun natal ini. Bukankah itu menakjubkan?
Dengan beberapa batang coklat seksi dan juga busur halus?

Tambahan 12/18/2013

Saya juga mencoba metode ini dengan kacamata anggur dan benar-benar menyukai hasilnya. Hanya desain scatter yang mudah. Saya melakukan yang tepat
Teknik yang sama persis dengan gelas wine, seperti mug. Cukup matikan mereka di lembar cookie, karena itu mereka tidak pergi
Menyeberang.

Dan saya mengerti beberapa orang setuju catnya telah terpotong sekali dicuci dengan mesin pencuci piring. Artikel situs ini sedang dikerjakan
Sebulan yang lalu artikelnya bergerak. Semua bit saya telah melalui mesin pencuci piring beberapa kali sekarang, tanpa cacat. Dalam
Acara Anda tidak merasa yakin tentang mencuci piring pencuci piring yang Disarankan untuk Menghemat. Cara ini masih jauh lebih baik
Dibandingkan dengan Sharpies biasa. Pada Sesungguhnya mendapatkan cangkir disesuaikan yang tidak akan membasuh, ingatlah untuk melihat roti lokal Anda
toko. Mereka dapat membantu Anda Memilih sebuah karya, membuat desain dan menutupnya untuk Anda. Aku bahkan membawa anakku musim panas yang lalu ke tempatmu
Toko tembikar dan dia punya Blast!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Kerajinan Masih Hadapai Berbagai Masalah

Bisnis Kerajinan Masih Hadapai Berbagai Masalah Bupati Pekalongan Amat Antono, menyukai semua upaya yang dilakukan dalam membantu p...